Loker : PT Astra Honda Motor - Pemimpin Program Pembangunan Masa Depan, Penjualan Kepala Kantor Program Pengembangan

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan pelopor industri sepeda motor Indonesia. Didirikan pada tanggal 11 Juni 1971 dengan nama awal PT Federal Motor, yang sahamnya dimiliki oleh PT Astra International mayoritas. Pada saat Djo, PT Federal Motor hanya merakit, sedangkan komponennya diimpor dari Jepang di CKD (completely knock down).

Saat ini, PT Astra Honda Motor memiliki tiga pabrik perakitan fasilitas, pabrik pertama berlokasi Sunter, Jakarta Utara, Ma juga berfungsi sebagai kantor pusat. Pabrik kedua berlokasi di Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, serta pabrik ke 3 yang sekaligus pabrik paling canggih berlokasi di MM 2100 Cikarang Barat, Bekasi. Pabrik ke 3 adalah pabrik perakitan baru Djo Mulai beroperasi sejak tahun 2005 fasilitas.

Dengan semua fasilitas ini PT Astra Honda Motor saat ini memiliki kapasitas produksi 3,5 juta unit sepeda motor per tahun, untuk permintaan pasar sepeda motor di Indonesia Terus Meningkat. Salah satu kinerja puncak Dicapai oleh PT Astra Honda Motor adalah pencapaian produksi ke 20 juta pada tahun 2007.

Prestasi ini Merupakan prestasi pertama yang berhasil Dicapai oleh Industri sepeda motor di Indonesia, Bahkan ke tingkat ASEAN. Dunia produksi sepeda motor Honda Prestasi adalah 20 juta unit ketiga, setelah pabrik sepeda motor Honda di Cina dan India.

Saat ini Kami membuka untuk posisi theo:

Pemimpin Masa Depan Program Pengembangan (FLDP)
Jakarta | Closing Date: 30 November 2011
Tanggung Jawab:

    * Program ini adalah desain untuk mempersiapkan Astra Motor oleh Pemimpin Masa Depan dalam Memberikan pengetahuan dan praktek bisnis kami

Persyaratan:
    * Pria / Wanita
    * Maksimal usia 27 tahun
    * IPK minimal 3:00
    * Memiliki Pengalaman organisasi
    * Tertarik dalam Pemasaran, Rencana Audit Bisnis & Monitoring, Customer Care, Jasa, Keuangan
    * Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Kepala Kantor Penjualan Program Pengembangan (SOHDP)
Jakarta | Closing Date: 30 November 2011
Tanggung Jawab:

* Kepala Kantor Penjualan Program Pengembangan adalah program mempersiapkan karyawan baru untuk Menjadi Kepala Kantor Penjualan Djo di Astra Motor, cara untuk memberikan pengakuan dan Pemahaman tentang manajemen, bisnis dan nilai-nilai yang dipegang oleh Astra, Terutama Astra Motor. Menyediakan peralatan baru serta bagi karyawan baru tentang bahan-bahan yang terkait dengan pekerjaan masing-masing sebagai karyawan baru sesuai dengan bidang pekerjaan se menempati.

Persyaratan:
    * Pria / Wanita
    * Maksimal usia 27 tahun
    Pendidikan S1 dari segala jurusan *
    * IPK minimal 3:00
    * Memiliki Pengalaman organisasi
    * Memiliki keterampilan komunikasi yang baik
    * Tertarik dalam Manajemen Bisnis
    * Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
Cara Mendaftar:
Apabila anda tertarik dengan Lowongan Kerja LOker :  PT Astra Honda Motor - Pemimpin Program Pembangunan Masa Depan, Penjualan Kepala Kantor Program Pengembangan, silakan mendaftar secara online di link berikut: PT Astra Honda Motor

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments... Baca Lowongan Kerja dan

Daftar Segera Disini

Post a Comment