Lowongan Kerja PT. Aero Systems Indonesia November 2011

Lowongan Kerja PT. Aero Systems Indonesia November 2011

PT Aero Systems Indonesia, sebelumnya dikenal sebagai PT Lufthansa Systems Indonesia, didirikan pada tahun 2005. Pada awalnya, PT Garuda Indonesia (Persero) saham milik 51% di perusahaan ini, sementara 49% sisanya dimiliki oleh Lufthansa AG Sistem (LSY). Pada 29 Januari 2009 ada pengalihan kepemilikan saham dari PT Aero LSY Wisata.

Kegiatan ASYST termasuk konsultasi teknologi informasi, sistem operasi teknik dan jasa pemeliharaan untuk operator dan industri lainnya.

Bisnis utama dari Asyst adalah menyediakan solusi hosting dengan layanan inti 3: Software sebagai Service (SaaS) seperti Sistem Pelayanan Penumpang (PSS) dan ERP model bisnis. Diperkuat oleh Platform sebagai Layanan (PaaS) terdiri dari Sistem Operasi, Reverse Proxy, Web Server, Application Server, Database. Dan Infrastruktur sebagai Layanan (IaaS) seperti Server, Storage, Peralatan Jaringan, Pusat Data dan Disaster Recovery Center untuk mendukung dan mengoptimalkan jaringan bisnis Anda.

Semua layanan diselenggarakan dalam pusat data wih standar internasional Tier III dengan ketersediaan 99,98%. Sebagai dasar dari layanan, ASYST membangun infrastruktur dengan mainframe dan jaringan area penyimpanan dengan kapasitas yang besar sebagai lingkungan inti. Di sisi lain, untuk mendukung kesinambungan pelanggan buisiness, ASYST juga menyediakan Data Recovery Center (DRC) layanan sebagai bagian dari infrastruktur.

ASYST membuka kesempatan yang luas bagi Anda untuk mengembangkan potensi Anda dalam perusahaan kami. Kami mempekerjakan profesional dari latar belakang yang berbeda untuk bergabung dalam proyek kami dan memberikan kontribusi keahlian khusus mereka untuk memenuhi tujuan perusahaan kami.

SAP Konsultan Logistik
Jakarta | Closing Date: 8 Desember 2011
Tanggung Jawab:
    * Mengumpulkan, menentukan dan dokumen persyaratan bisnis
    * Kebutuhan bisnis proses dalam Peta ke SAP
    * Desain, membuat dan mendokumentasikan konfigurasi modul SAP Logistik untuk mendukung kebutuhan bisnis
    * Memberikan rinci spesifikasi fungsional untuk kustom (ABAP) pembangunan
    * Bertanggung jawab untuk memberikan dukungan teknis untuk proses SAP Logistik
    * Bekerja pada permintaan dukungan / peningkatan dan proyek-proyek yang berkaitan dengan SAP Logistik
    * Berkoordinasi dengan anggota dari tim fungsional lainnya, tim pengembangan dan pengguna bisnis untuk menyelesaikan masalah dan melaksanakan pembangunan baru

Persyaratan:
    * Setidaknya gelar Sarjana di bidang Ilmu Komputer / Teknologi Informasi / Teknik atau setara dari Universitas terkemuka
    * Proficiency dalam modul SAP Logistik (MM, PM, PP, SD) konfigurasi
    * Bagus pengetahuan dalam proses bisnis Logistik
    * Memahami siklus hidup pengembangan perangkat lunak dari ide melalui persyaratan pengumpulan, analisis, desain, pengembangan, pengujian, penerimaan pengguna, penyebaran, pemeliharaan dan dukungan
    * Setidaknya 5 (lima) tahun pengalaman di SAP Logistik atau peluncuran implementasi dan dukungan sistem
    * Pengalaman dalam 3 penuh siklus hidup implementasi SAP akan menjadi keuntungan
    * Fasih dalam bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan

Cara Mendaftar:
Bagi anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT. Aero Systems Indonesia November 2011, silakan mendaftar secara online di link berikut:
Info Selengkapnya

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments... Baca Lowongan Kerja dan

Daftar Segera Disini

Post a Comment