Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk November 2011

Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk November 2011

PT Kalbe Farma Tbk adalah perusahaan farmasi terbesar regional di Asia Tenggara. Kami memiliki komitmen untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami melalui penciptaan merek yang kuat banyak seperti Promag, Neuralgin RX, Cerebrovit, Procold, Wood, Bioplacenton, Xon-Ce, dll

Misi dari PT Kalbe Farma Tbk. ("Kalbe") adalah untuk membantu Indonesia untuk mencapai kualitas hidup yang lebih tinggi dengan menyediakan mereka dengan produk yang meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan. Area utama Perusahaan kegiatan bisnis adalah produksi, distribusi, pemasaran dan kemasan farmasi, makanan kesehatan dan produk konsumen lainnya. Dalam rangka memfasilitasi kegiatan ini, itu saat ini mengoperasikan empat divisi utama: Farmasi, Makanan Kesehatan, Kemasan dan Distribusi. Dari pembagian ini, pada tahun 2005, Farmasi menyumbang 53% dari pendapatan bersih, Makanan Kesehatan 17%, Kemasan 4% dan Distribusi 26%.

Kalbe didirikan pada tahun 1966. Meskipun tetap konsisten fokus pada pencapaian misinya menyatakan, telah mengalami perubahan signifikan selama periode operasinya dalam rangka untuk terus berkembang melayani dan mengembangkan kebutuhan konsumen Indonesia. Secara khusus, sementara itu terus mengembangkan berbagai Over-The-Counter (OTC) obat-obatan, telah menempatkan penekanan yang semakin besar pada kemampuannya untuk menyediakan array lebih luas dari nilai-tambah obat generik dan berlisensi. Hal ini juga menempatkan penekanan pada peningkatan perannya sebagai inovator, mengembangkan obat baru dan entitas kimia baik dengan sendiri atau dalam aliansi dengan mitra strategis internasional.

KALBE adalah perusahaan terbesar farmasi regional di Asia Tenggara & dengan visi untuk menjadi dominan dalam bisnis kesehatan di Indonesia & ada di pasar global dengan merek yang kuat, diaktifkan oleh yang sangat baik, ilmu manajemen & teknologi, kami sedang mencari orang-orang berbakat tinggi , dinamis, suka ditantang, individu-individu cerdas & bertanggung jawab yang kemampuan dan kualifikasi untuk menjadi:

Production Supervisor
Cikarang - Jakarta | Closing Date: 7 Des 2011
Persyaratan:
    * Pria / Wanita, maks. 24 tahun
    * Fresh Graduate, Tahan Apoteker Profesional dengan min. IPK 3,00
    * Sangat tertarik & motivasi dalam Industri Farmasi
    * Baik Pengetahuan dalam CPOB
    * Mampu mengoperasikan komputer
    * Antarpribadi & analitis berpikir Baik
    * Bersedia ditempatkan di Cikarang - Bekasi
    * Penuh-Waktu yang tersedia posisi

Cara Mendaftar:
Bagi anda yang tertarik dengan Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk November 2011, silakan mendaftar secara online di link berikut:
Lowongan Kerja PT Kalbe Farma Tbk November 2011

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments... Baca Lowongan Kerja dan

Daftar Segera Disini

Post a Comment