PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) - Staf Asuransi

PT. (Persero) Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI) didirikan oleh Pemerintah Indonesia pada tahun 1985 dengan bisnis utama di bidang asuransi dan jaminan untuk mendukung non-minyak dan gas ekspor diatur dalam Undang-Undang Pemerintah Nomor 20 tahun 1983.

Asuransi ASEI memiliki produk khusus yang meliputi eksportir dan risiko bank yang pembayaran risiko default. Ekspor Kredit Modal Kerja disalurkan oleh bank atau transaksi ekspor dari importir langsung kepada eksportir sedang diasuransikan.

Ide untuk mengembangkan program kredit ekspor asuransi didasarkan pada kebijakan yang tidak hanya Sight L / C eksportir dapat digunakan untuk perdagangan internasional, tetapi juga istilah lainnya dan pembayaran yang tersedia dengan aspek berisiko.

Di sisi lain, kegiatan ekspor oleh perusahaan kecil dan menengah (UKM) untuk non-pasar tradisional dengan risiko lebih tinggi bersama dengan perubahan suasana di pasar internasional dari pasar penjual untuk pasar pembeli telah melakukan transaksi dalam jangka waktu kredit menjadi lebih penting.

Seiring dengan perubahan iklim bisnis yang sangat kompetitif, Asuransi ASEI terus diversifikasi dan memodifikasi produk dalam kelas bisnis Asuransi Kredit Ekspor, Asuransi Kredit / Jaminan, dan Asuransi Umum dalam rangka untuk mendukung bisnis klien.

PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero), sebuah negara terlibat dalam Asuransi Ekspor, Asuransi Kredit, Asuransi Umum dan Suretyship membuka lowongan pekerjaan sebagai berikut:

Asuransi Staf
Bandung | Closing Date: 4 Des 2011
Persyaratan:

    * Maksimal usia 35 tahun
    * Pendidikan S1 dari segala jurusan dari universitas terkemuka
    * IPK minimal 3,00
    * Lebih disukai memiliki pengalaman min 2 tahun di asuransi umum / suretyship / kredit (pemasaran, underwriting, reasuransi, klaim & subrogasi), perbankan dan lembaga keuangan, analis kredit / pemasaran
    * Lulusan segar dipersilakan untuk menerapkan
    * Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

Cara Mendaftar:
Jika Anda tertarik dengan Lowongan Kerja PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero) -  Staf  Asuransi dan  memenuhi persyaratan di atas silahkan kirim surat lamaran dengan CV lengkap, foto terbaru dan transkrip akademik ke alamat berikut:
SDM PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero)
GDG Menara BRI Lt 6 Jl Asia Afrika 57-59 Bandung 40111

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments... Baca Lowongan Kerja dan

Daftar Segera Disini

Post a Comment