PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - frontliner, Layanan Pelanggan, Pemasaran

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), merupakan salah satu bank besar di Indonesia. Ini spesialisasi dalam skala kecil dan pinjaman keuangan mikro dan gaya dari pinjaman untuk sekitar 30 juta nasabah ritel melalui lebih dari 4.000 cabang nya, unit dan pos pelayanan pedesaan. Ia juga memiliki sebuah bisnis, relatif kecil, namun tumbuh perusahaan. Pada 2010 itu adalah bank terbesar kedua di Indonesia dengan aset.

BRI memberikan kesempatan bagi calon potensial untuk bergabung dengan program pengembangan komprehensif yang dirancang khusus untuk menyiapkan kader pemimpin BRI di masa depan sebagai:

Tersedia Posisi:

     * frontliner
     * Customer Service (Produk KUR)
     * Pemasaran (Pendanaan & Petugas Pinjaman)

lokasi:

     * Madiun, Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi

persyaratan:

     * Pria / Wanita dengan usia max 25 tahun (frontliner, CS), 30 tahun (Pemasaran)
     * Pendidikan D3/S1 dari jurusan dengan IPK min 2,75
     * Single (frontliner)
     * Baik mencari dan keterampilan komunikasi
     * Pelanggan berorientasi layanan
     * Diutamakan berdomisili di Madiun, Ponorogo, Pacitan, Magetan, Ngawi

Closing Date: 25 November 2011

Cara Mendaftar:
Bagi para kandidat tertarik dengan Lowongan Kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) - frontliner, Layanan Pelanggan, Pemasaran , silahkan ditujukan aplikasi Anda untuk PT Mutual Plus dan kirim ke alamat berikut:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Cabang Pacitan Jl Jend A Yani 18 Pacitan

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments... Baca Lowongan Kerja dan

Daftar Segera Disini

Post a Comment